Tujuh Tips Lanyard Travel

Tujuh Tips Lanyard Travel

Bepergian menyenangkan dan mengasyikkan, tetapi juga bisa menjadi kacau dan kacau. Namun, jika Anda menambahkan lanyard atau gantungan id card di daftar hal-hal yang akan Anda bawa, Anda akan menemukan bahwa perjalanan Anda memiliki banyak hal yang lebih sedikit untuk dikhawatirkan. Di bawah ini adalah daftar tujuh cara yang dapat Anda manfaatkan dengan sangat baik saat Anda jalan-jalan di liburan Anda.

Telepon selular

Seperti yang kita semua tahu, tidak ada yang ingin meninggalkan ponsel mereka. Namun, ketika Anda bepergian Anda mungkin menemukan bahwa cara normal Anda membawa ponsel Anda tidak nyaman. Ini mungkin karena Anda tidak mengenakan pakaian yang memiliki saku, atau karena Anda tidak membawa tas Anda ke mana pun Anda pergi. Alternatifnya adalah membeli tali lanyard yang praktis, yang memiliki loop ponsel.

Hotel Key

Kebanyakan orang tidak akan menghabiskan seluruh liburan mereka di kamar hotel mereka. Mereka akan ingin keluar dan pergi ke kolam renang atau ke pantai. Jika Anda berencana untuk turun untuk berenang di air, Anda mungkin bertanya-tanya di mana Anda dapat menyimpan kunci Anda. Lanyard dapat dengan mudah membawa semua jenis kunci yang berbeda. Kantong lanyard sederhana dapat membawa kunci swipe atau yang lebih tradisional.

Obat

Ketika Anda meninggalkan kamar hotel, Anda seharusnya tidak pernah meninggalkan barang-barang berharga Anda di dalam. Anda harus meninggalkannya di brankas hotel. Tindakan pencegahan ini harus diperluas ke obat resep apa pun yang Anda pakai. Dapatkan dompet kantong atau lanyard dan simpan saja obat yang Anda perlukan untuk hari itu bersama Anda saat Anda sedang menjelajah.

Kamera

Gambar liburan memang bagus, tetapi Anda mungkin menemukan bahwa Anda cenderung meninggalkan kamera di belakang, karena Anda tidak ingin membawanya dan membawa Anda ke semua tempat. Daripada melewatkan semua foto itu, pasang kamera ke lanyard, dan Anda akan selalu dapat memiliki kamera dengan Anda di ujung jari Anda.

Tabir surya

Di mana pun Anda bepergian, Anda mungkin akan ingin mengambil beberapa tabir surya. Menjaga tabir surya Anda pada tali pengikat akan memastikan bahwa Anda dapat menerapkannya kembali kapan pun Anda mau.

Dokumen

Ketika Anda meninggalkan hotel untuk tamasya satu hari, Anda harus sebagai aturan meninggalkan semua dokumen Anda di brankas hotel dan tidak di kamar Anda. Namun, Anda mungkin akan ingin memiliki semacam identifikasi dengan Anda saat Anda keluar. Jika Anda tidak bermaksud membawa dompet atau dompet, Anda dapat menyelesaikan dilema ini dengan menyimpan dokumen penting Anda pada tali pengikat.

Kas

Orang sering tidak menyadari bahwa ketika mereka bepergian, mereka tidak akan dapat menemukan ATM di setiap sudut. Selain itu, bahkan jika mereka dapat mengakses akun mereka dari tujuan mereka, akan ada saat-saat ketika mereka harus memiliki uang tunai. Jika Anda khawatir tentang menyimpan semua uang tunai Anda di satu tempat, pertimbangkan untuk mendapatkan tali pengikat. Tali id card atau lanyard dapat dengan mudah dikenakan di bawah kemeja, dan dapat membantu memastikan bahwa uang yang Anda bawa tidak akan dicuri.