Trik Merawat Lantai Vinyl Dengan Mudah

Vinyl lantai adalah salah satu lantai pengganti lantai kayu yang belakangan ini banyak digemari bagi semua kalangan. Vinyl ini bahkan punya banyak varian motif dan warna layknya keramik. Disamping itu juga vinyl memiliki banyak kelebihan jika dibanding lantai kayu. Kelebihan dari vinyl ini yaitu terletak dari harga jual vinyl murah dan juga mudah diaplikasikan untuk merubah tampilan ruangan.

Trik Merawat Lantai Vinyl Dengan Mudah

Bagi yang kamu ingin mengaplikasikan vinyl, tapi perlu di ingat perawatan vinyl harus tetap dijaga agar bersih dan terlihat cerah. Bagaimana cara merawatnya? Berikut ini trik mudahnya untuk merawat lantai.

  • Apabila vinyl baru saja direkatkan atau diletakkan, jangan ijak dulu selama 24 jam.
  • Ada baiknya hidari lantai dari panas matahari secara langsung agar warna vinyl tetap terjaga dan tidak terlihat kusam.
  • Jangan sekali-kali memindahkan barang dengan cara menggeser tapi harus diangkat. Hal ini perlu dilakukan agar vinyl tidak mudah tergores.
  • Untuk area yang sering dilalui anak bisa menggunakan karpet lembut, dan gunakan karpet yang tidak licin
  • Selain itu letakkan kaset pada bagian depan pintu agar saat masuk rumah tidak banyak membawa noda dan kotoran yang bisa membuat vinyl kusam.

Dan demikianlah informasi ini saya berikan, dan bagi kamu yang ingin mengaplikasikan vinyl ini dirumah dan sedang bingung untuk mencari vinyl lantai, silahkan Googling toko online yang jual vinyl. Pilihlah jenis vinyl yang sesuai dengan budget kamu dan kebutuhan.