Tips Mulai Membangun Kerajaan Backlink Untuk Web Baru yang Akan Dioptimasi

Tips Mulai Membangun Kerajaan Backlink Untuk Web Baru yang Akan Dioptimasi

Sudah pernah mendengar istilah backlink? Backlink itu adalah link / alamat situs website lain yang ditautkan pada konten yang dipost pada website. Sederhananya saat kamu membaca tentang berita A dan dalam berita tersebut terdapat teks kata yang berbeda warnanya dan jika kita klik maka akan membuka tautan baru.

Nah, link yang membuat kita diteruskan pada website lain itu yang disebut backlink. Pengguna internet yang terus bertambah dan semakin banyaknya muncul situs-situs baru memicu munculnya jasa baclink yang bertujuan agar konten kita bisa maksimal. Memang, memilih jasa backlink terbaik itu tidaklah mudah karena kita harus pintar juga memilih jangan hanya karena sekedar harga.

Sebenarnya, kita bisa kok menggunakan backlink secara mandiri dan hasilnya tetap maksimal tanpa harus membayar jasa backlink. Contohnya bisa dengan menerapkan tips di bawah ini yang kami khususkan untuk diaplikasikan pada web baru.

Tips Menggunakan Backlink  Pada Situs Web Baru

Berikut tips menggunakan backlink pada web baru:

  • Letakkan backlink pada kata / kalimat yang ada dalam konten dengan warna yang berbeda atau dikenal dengan istilah anchor text sehingga menarik perhatian pembaca dan mengarahkan mereka untuk mengklik backlink tersebut.
  • Posting sebanyak mungkin konten di web baru yang kamu buat agar dapat mengaitkan antar konten yang ada di website baru dengan backlink sehingga menaikkan traffic website yang baru.
  • Lakukan blogwalking dengan meningalkan komentar dan tentu saja juga meninggalkan alamat URL website kita. Dengan begitu, kita akan mendapatkan backlink dan dapat juga meningkatkan jumlah traffic pengunjung ke website kita.
  • Manfaatkan media sosial untuk mengenalkan website baru kamu. Karena faktanya backlink yang berasal dari situs media sosial ini sangat berkualitas dan cukup diperhitungkan oleh mesin pencari terbesar di dunia, yaitu Google.
  • Perhatikan relevansi dari konten yang dikaitkan agar tidak membuat pengunjung website bingung dan pada akhirnya tidak menyukai website kamu

Nah, itu dia beberapa tips bagaimana cara menggunakan backlink pada web baru. Kalau kamu masih merasa kurang yakin bisa melakukannya sendiri tidak ada salahnya loh menggunakan jasa backlink terbaik di Jayaseo agar hasil yang didapat bisa optimal.