TIPS DAN TRIK DEKORASI RUMAH MENARIK

tips-dan-trik-dekorasi-rumah-menarik

Sekarang ini banyak orang telah menghabiskan sebagian banyak waktunya untuk mendekorasi rumah agar terlihat semakin menarik dan tidak membosankan. Desain interior adalah sebuah konsep yang sangat menarik dan pastinya menyenangkan bagi sebagian besar pemilik rumah. Hal  tersebut adalah sebuah pondasi yang dapat membrikan efek besar pada tampilan ruangan di dalam rumah anda.

Sekarang ini, ide desain interior dari kontraktor interior sudah merevolusi dan berkembang dengan pesat. Perusahaan desainer interior kini menyediakan banyak ide desain interior online dengan berbagai foto pada situs web agar memiliki pemahaman gaya dan desain interior yang bisa memberikan daya tarik dan estetika yang betul-betul unik dan modern. Dengan demikian ini akan menambah nilai lebih sebuah tampilan dekorasi interior ruangan di dalam rumah.

Berikut ini beerapa tips dna trik dekorasi rumah menarik, antara lain :

  1. Pilihlah cat dinding dengan warna yang lebih lembut dan ringan. Selain itu, menggunakan warna-warni cerah dan netral tentu akan membuat sebuah ruangan sempit terlihat lebih besar.
  2. Sebaiknya berikan furniture anda beberapa ruang gerak sehingga bisa menampung banyak ruang.
  3. Gunakanlah berbagai benda dekoratif agar semakin menarik dapat menambah keindahan di dalam rumah anda.
  4. Tiap ruangan harus mempunyai pencahayaan yang baik, sehingga dengan pencahayaan yang tepat dan baik di ruangan dapat menciptakan suasana yang lebih cerah di dalam rumah.
  5. Tambahkan brbagai tanaman di tiap-tipa ruangan kamar agar dapat menambah tekstur dan warna serta memberikan kelembaban yang seimbang di dalam rumah.

 

Hal-hal yang Harus Anda Perhatikan Saat Memilih Desainer Interior

Setiaps orang tentu mmepunyai gambaran tempat tinggal yang ideal. Ada yang bergaya minimalis, viktorian, kontenporer, ataupun mediterian. Selain penampilan rumah yang enak dipandang juga perlu menyesuaikan dengan pola gaya hidup pemiliknyas. Semenara itu, anda juga tentu sangat mebutuhkan jasa desainer interior untuk mendekorasi dumah anda agar terlihat lebih menarik, mewah dan elegan.

Berikut ini hal-hal yang harus anda perhatikan ketika akan memilih desainer interior, antara lain :

  1. Pilihlah desainer interior sesuai dengan kebutuhan anda, beberapa desainer interior akan bekerja dengan baik apabila mengerjakan proyek secara terbatas sehingga mereka dapat lebih leluasa untuk mengerjakan proyek tersdebut.
  2. Pilihlah desainer interior sesuai dengan anggaran, sebab tiap desainer interior mempunyai cara perhitungan yang berbeda. Oleh sebab itu sangat penting agar anda bertemu langsung dan memberitahukan dengan jelas apa yang sdang anda butuhkan sebelum menandatangani kontrak.
  3. Pilihlah desainer yang mudah dihubungi. Desainer interior yang baik tentu akan mengkomunikasikan dengan lancar semua proses dekorasi dargi awal hingga selesai.