Sebab Infografis Kamu Mengisap (dan Trik Menghindarinya)

Sebab Infografis Kamu Mengisap (dan Trik Menghindarinya) [infografis]

Jenis-jenis kampanye pemasaran yang paling berhasil adalah yang dapat bersinggungan, menawan, dan tidak sulit diingat. Infografis adalah contoh sempurna dari konten yang menawan.

Menurut hubspot, sejak 2014 penggunaan infografis dalam pemasaran b2b sudah menaik popularitasnya dari 9% membuat hampir 62%. Ini sebagian karena sifat visual infografis yang menciptakannya lebih tidak sulit bagi menafsirkan data.

Manusia, pada dasarnya, adalah makhluk visual.

30% dari otak kita terlibat dalam tugas memproses data visual ketimbang dengan 8% bagi sentuhan dan 3% bagi pendengaran. Ini penting jauh lebih tidak sulit dan lebih efisien untuk otak kita bagi memproses gambar daripada media yang lain.

Jasa buat website murah jakarta juga menaik popularitasnya karena mereka mempunyai keahlian bagi mengambil data yang rumit dan menyajikannya dengan trik yang tidak sulit diolah dan menawan atensi.

Disaat dilakukan dengan benar, infografis adalah trik yang ampuh bagi mengkomunikasikan data dan menawan pelanggan baru.

Walaupun membaca infografis adalah tugas yang tidak sulit, seni menghasilkan seseorang mampu membuat hewan yang sama sekali lain. Infografis yang menonjol maupun menciptakan klik media sosial lebih dari sekadar kekacauan gambar dan grafik. Perlu menuturkan kisah yang dibangun di sekitar grafik dan data.

Kamu juga perlu memperhitungkan alterasi corak, tipografi, dan pilihan tata letak. Elemen-elemen desain halus ini dapat menjadi semua kelainan diantara bagian yang sukses dan tak berfungsi.

Untungnya, orang-orang di vertical measures, sudah menjadi infografis mereka sendiri bagi membantu orang menjauhi jebakan yang lebih umum.

Dalam desain mereka menyelami beberapa hal seperti:

  • Teori corak dan berartinya memilah palet 3 corak mudah
  • Jenis tipografi terbaik bagi digunakan bagi bermacam bagian infografis
  • Trik memilah tata letak yang akan menjadi alur yang logis dan tidak sulit diikuti untuk pembaca