Rambu Larangan Merokok

Rambu Larangan Merokok

Rambu-rambu larangan merokok sekarang ini sudah banyak ditemukan dibeberapa kawasan, salah satunya di tempat yang merupakan tempat-tempat public. Meskipun pemasangan rambu seperti ini bukanlah sesuatu yang baru di Indonesia, Tetapi sekaran ini sudah banyak instansi atau perusahaan yang meletakannya dibeberapa tempat. Hal ini mempunyai tujuan salah satunya sebagai upaya semakin meningkatkan himbauan bahwa meroko itu tidaklah baik dan bisa berbahaya bagi tubuh dan dilingkungan sekitar.

Dengan semakin gencarnya dipasang rambu dilarang merokok, tentu saja merupakan langkah tepat dan positif, sehingga para perokok akan selalu dibayang-bayangi bahwa apa yang mereka lakukan itu dilarang, tidak baik dan sangat menganggu kesahatan bagi orang disekitar.

Rambu Larangan Merokok

Apabila perokok aktif mempunyai alasan bahwa merokok merupakan hak hidupnya, maka semua orang yang tidak merokok juga mempunyai hak hidupnya.

Jadi sebetunya problem merokok ini jangan sekali-kali dikaitkan dengan masalah hak hidup, sehingga dalam penyelesaiannya tidak menjadi baur. Merokok dapat dipandang dari segi kesehatam. Dengan fokus memandang masalah merokok ini dari segi kesehatan, penyelesaiannya pun bakal lebih mudah. Hal yang sama apabila membuat dan memasang rambu dilarang merokok, akan lebih fokus sehingga tepat sasaran.