Mendinginkan Warna Makna dalam desain grafis, As Anything? Cari!

Warna dalam dunia desain grafis adalah elemen yang paling perhatian karena cara bahwa keprihatinan yang baik. Dalam desain grafis, ada beberapa jenis warna, salah satunya adalah warna dingin.

warna-warna dingin adalah kelompok warna yang identik dengan kesegaran, kelembutan, ketenangan dan lain-lain. Jika dinilai dalam roda warna, warna dingin mulai dari hijau ke ungu, yang merupakan kebalikan dari warna-warna hangat. Sensasi warna-warna dingin adalah ilusi kedekatan.

warna sejuk di desain grafis umumnya digunakan untuk logo perusahaan yang kemudian digunakan untuk membuat perusahaan terkait tali ID card diproyeksikan ke tali.

 

Pembagian warna sejuk dan makna dalam desain grafis

warna sejuk di desain grafis biasanya warna yang sangat diminati oleh banyak pengusaha yang ingin membuat logo, itu adalah karena warna-warna dingin cenderung membuat penonton merasakan kesejukan dan ketenangan. Seperti apa yang termasuk dalam warna-warna dingin meliputi:

hijau

Hijau adalah warna pertama dalam roda warna yang masuk ke dalam warna dingin. Warna hijau dikategorikan warna-warna dingin karena memiliki makna yang dalam yang kesegaran, kesegaran, kesuburan, ketenangan, kealamian, uang, kesehatan, pertumbuhan dan keberhasilan.

Hijau-biru (turquoise)

Teal adalah degradasi warna atau antara hijau dan biru juga termasuk dalam warna-warna dingin. Arti hijau kebiruan tidak jauh berbeda dari hijau dan warna biru kesegaran, kesegaran, kenyamanan dan kesegaran.

biru

Biru adalah warna dingin yang memiliki makna seperti pengetahuan, laut, ketenangan pikiran, tubuh dan menghibur jiwa, ketenangan, kedamaian, langit dan dingin.

biru keunguan

biru keunguan adalah warna dingin yang memiliki makna antara warna biru dan ungu seperti kenyamanan dan kebijaksanaan.

ungu

Ungu adalah warna warna dingin yang masuk akal dalam bentuk mewah, kebijaksanaan, religiuitas Atay spiritualitas dan imajinasi.

merah keunguan

Termasuk dalam warna-warna dingin terbaru dalam roda warna yang memiliki panas yang berarti warna, gairah, elegan, kebijaksanaan dan cinta seperti di airaproduction  .

Warna-warna di atas sering logo dalam kombinasi atau secara individu dan sering digunakan dalam kartu identifikasi manufaktur tali sehingga pengguna jam tangan otoritas lebih.