Memahami Perbedaan Antara Floor Finish Dan Floor Wax

Memahami Perbedaan Antara Floor Finish Dan Floor Wax

Apakah ada perbedaan antara pelapis lantai dan lantai? Wax lantai dan penutup lantai memberikan lapisan ke lantai Anda yang melindungi permukaan lantai asli dari tanda lecet dan keausan lalu lintas yang tinggi.

Wax lantai dan finishing lantai memberikan resistansi slip yang sangat baik ke lantai vinyl, di atas menambahkan kilau yang cemerlang. Mereka sangat penting dalam mempromosikan lingkungan yang aman dan bersih di tempat kerja. Untuk sebagian besar produk ini digunakan oleh staf kebersihan fasilitas, dan layanan pembersihan komersial di tempat-tempat seperti rumah sakit, sekolah, toko kelontong dan toko ritel dan mal, gedung perkantoran dan bahkan pabrik. Ketika digunakan dengan benar lilin vinyl lantai dan selesai lantai akan menambah keselamatan, bersinar dan umur panjang ke lantai menjadikannya investasi besar untuk pemeliharaan fasilitas.

Meskipun floor finish dan floor wax memberi pengguna akhir hasil yang sama, Anda hanya perlu menggores permukaan untuk memahami perbedaannya. Judul produk sendiri sering dipertukarkan, seperti karpet dan karpet, atau film dan film. Sederhananya, lilin lantai yang alami dan finishing lantai adalah sintetis. Lilin lantai vinyl murah umumnya berasal dari lilin carnauba, lilin yang diekstrak dari daun pohon palem Brasil. Sangat masuk akal bahwa tanaman yang berasal dari iklim yang sangat panas dan lembab dan habitat yang menuntut akan menyediakan lilin yang paling tahan lama. Kelapa sawit sendiri perlu menahan air yang ekstrim, panas, sinar matahari dan tentu saja, dampak hujan dan angin. Durabilitas alami carnauba wax membuatnya ideal untuk melindungi area lalu lintas tinggi di lantai dengan sedikit perawatan. Lilin lantai adalah produk yang lebih tradisional dan masih digunakan oleh banyak profesional pembersih, namun produk sintetis mengklaim sebagian besar pasar.

Floor finish adalah sintetis dan memiliki kelebihan dibandingkan lilin lantai tradisional. Finishing lantai terutama terdiri dari beberapa komponen termasuk polimer akrilik, resin yang larut dalam alkali, surfaktan, plasticizer dan emulsi lilin. Masing-masing komponen ini berkontribusi terhadap kualitas yang berbeda dari finishing lantai dari shine dan ketahanan slip terhadap daya tahan. Gambaran singkat tentang harus memberikan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana mereka semua bekerja bersama.