Macam Mana Memulai Karir Sebagai Penghias Interior

Macam Mana Memulai Karir Sebagai Penghias Interior

Bekerja sebagai kontraktor interior membutuhkan kreativitas untuk merangkai & merancang ruang untuk orang & bisnis. Dekorator interior dapat bertanggung jawab untuk kamar tunggal, seluruh rumah, atau mendekorasi ulang interior perusahaan. Corak, cat, pencahayaan, furnitur, & karya seni semuanya memainkan style yang digunakan untuk membuat design untuk klien potensial. Dekorasi interior memungkinkan orang untuk menempatkan kepala kreatif & minat mereka dalam design menjadi opsi karir yang berpotensi sukses.

Tengah orang tidak perlu memiliki pendidikan formal atau gelar untuk bekerja sebagai dekorator interior, mereka mungkin ingin mengambil beberapa kelas atau mendapatkan sertifikat atau diploma untuk memberikan kredibilitas. Mereka yang tertarik dengan dekorasi interior perlu mengetahui berbagai kategori objek & style & beberapa sejarah dekorasi. Dengan kebanyakan hal, latihan tingkatkan kinerja. Dengan membantu teman & keluarga dengan proyek dekorasi, orang dapat memperoleh kepandaian & mendirikan portofolio. Beberapa contoh ide cara untuk menjadi sukarelawan layanan dapat terhitung menawarkan untuk mendekorasi kamar bayi, kantor baru, atau menggelar rumah yang sedang dijual oleh teman-teman untuk membuat ruang lebih menawan.

Dengan merencanakan portofolio, orang dapat memiliki contoh visual dari pekerjaan mereka untuk ditunjukkan kepada klien potensial. Salah satu cara untuk mendirikan portofolio yang sukses merupakan dengan mengambil gambar sebelum & seusai dari ruang yang sudah didekorasi. Portofolio dapat terdiri dari gambar, tulisan anjuran, & bahkan sampel kain & lantai. Dengan memiliki sampel, dekorator dapat menunjukkan kepada klien & merekomendasikan design tertentu.

Penghias selalu memiliki kemahiran komunikasi yang sangat baik untuk berurusan dengan klien, & pemilik toko & pemasok dengan siapa mereka mau membeli dekorasi rumah. Beberapa toko bahkan mungkin menawarkan diskon kepada dekorator handal. Mendirikan basis klien merupakan cara yang bagus untuk menghasilkan bisnis yang potensial. Klien dapat berkisar dari pemilik rumah, toko butik, restoran, galeri seni, atau ruang tidur & sarapan. Sehabis dekorator menjalankan layanannya, bisnis dapat merujuk &/atau merekomendasikan orang tersebut ke bisnis lain.

Pekerjaan sebagai jasa kontraktor interior bisa kompetitif. Untuk mendapatkan kepandaian atau gelar dalam design interior atau dekorasi untuk digunakan, orang dapat bekerja di toko furnitur atau toko ritel. Walaupun dekorator interior tidak membutuhkan gelar, orang yang ingin menjadi desainer interior mau membutuhkan gelar sarjana dalam design. Baik dekorator ataupun desainer memiliki banyak tugas pekerjaan mirip, seperti berkonsultasi dengan klien & mengawasi pengaturan furnitur.

Walaupun mendapatkan gelar tidak dibutuhkan untuk bekerja sebagai dekorator interior, banyak sekolah menawarkan program sertifikat online akibatnya siswa dapat menerima pelatihan tanpa mendapatkan gelar. Penn foster career school menawarkan diploma penghias interior kepada orang yang ingin belajar lebih banyak tentang merancang & mendekorasi. Program itu memungkinkan siswa untuk berlatih mendesain kamar, lantai, furnitur, & pencahayaan.