Injeksi Beton Anti Bocor yang Kuat dan Berkualitas

injeksi-beton-anti-bocor-yang-kuat-dan-berkualitas

Sumber gambar: Kisexpoxy.id

Sudah banyak orang yang mengetahui kelebihan dari injeksi beton dengan memakai bahan epoxy. Memang ada bahan lain selain epoxy namun sepertinya epoxy adalah bahan yang paling terbaik dan berkualitas.

Akan tetapi anda juga perlu tahu dulu beberapa bahan injeksi beton tentunya memiliki kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing. Namun pada pembahasan kali ini adalah apa saja sih kelebihan dari injeksi beton dengan menggunakan bahan epoxy.

Kelebihan Injeksi Epoxy Beton

Salah satu kelebihan dari injeksi beton dengan epoxy adalah kekuatannya. Yang artinya epoxy ini merupakan material yang awalnya berbentuk cair dan pada akhirnya nanti mengeras dan menjadi kuat. Bahan ini juga sering dijadikan sebagai bahan untuk sebuah permukaan lantai. Anda bisa melihat struktur beton gedung yang terbuat dari bahan epoxy, sudah pastinya kuat bukan? Bahkan tidak sedikit orang yang menyarankan pada suatu keretakan beton harus disuntik menggunakan metode injeksi agar struktur bangunan tersebut menjadi lebih kuat lagi. Maka dari itu sangatlah beralasan jika injeksi epoxy beton dikatakan yang terbaik.

Harga Injeksi Beton Per Titik

Ada beberapa kerusakan yang sering terjadi pada permukan beton. Bisa itu hanya berupa keretakan atau hanya bocor karena sebuah lubang kecil. Pada keretakan ini biasanya terjadi karena adanya guncangan yang terjadi secara terus menerus, atau juga bisa terjadi karena adanya gempa bumi yang membuat beton menjadi retak. Akan tetapi tidak jarang juga beton retak terjadi karena berdekatan dengan akses jalan besar, oleh karena adanya guncangan dari lalu lintas kendaraan maka beton menjadi.

Sebab ada beberapa kerusakan yang bisa saja terjadi pada permukaan beton, maka kami pun memberikan harga injeksi beton yang berbeda-beda tergantung dari kerusakan yang ada. Jika kerusakan permukaan terjadi karena adanya lubang maka kami akan memberikan harga injeksi beton per titik. Yang mana berarti anda hanya perlu membayar sesuai jumlah lubang yang nantinya diperbaiki.

Bahkan akan lebih baik lagi jika kerusakan yang masih berupa lobang itu sebaiknya cepat untuk di perbaiki, sebab jika tidak lubang tersebut nantinya bisa membuat keretakan yang lebih besar lagi bahkan yang lebih parahnya beton bisa benar-benar rusak parah.

Bahan Injeksi Beton

Seperti yang kami bahas di awal, bahan epoxy adalah bahan yang terbaik untuk dipakai pada injeksi beton. Tentunya ada bahan lain, namun kami lebih menyarankan menggunakan bahan ini untuk sebuah keretakan yang tidak mengeluarkan air. Tapi pastinya bahan lain juga tidaklah kalah bagus karena pada intinya bahan yang digunakan pada injeksi beton adalah untuk bisa menutupi sebuah ruang yang kosong pada permukaan beton agar beton menjadi lebih kuat lagi.