Heboh Rumor Harry Kane Akan Pindah Ke Manchester United Belum Juga Reda, Solskjaer Angkat Bicara

Di tengah padatnya Prediksi Skor Bola Liga Premier Inggris, tiba-tiba saja tersiar kabar bahwa Harry Kane akan berlabuh ke Manchester United. Disebut-sebut pemain 26 tahun yang tengah bermain untuk Tottenham Hotspur tersebut akan cocok bergabung dan menjadi bomber anyar bagi The Red Devils.

Rupanya rumor tersebut berawal dari pernyataan Roy Keane, mantan kapten Manchester United, setelah menyaksikan tim kebanggaan Manchester itu usai bertanding dengan Liverpool pada Hari Minggu, (2i/10/2019). Rupanya, pernyataan tersebut berhasil mengundang berbagai tanggapan dari beberapa pihak, dan isu terus menggelinding seperti bola panas.

Heboh Rumor Harry Kane Akan Pindah Ke Manchester United Belum Juga Reda, Solskjaer Angkat Bicara

Paul Robinson Merasa Harry Kane Tidak Perlu Ke Manchester United

Salah satu mantan pemain Tottenham Hotspur turut bersuara mendengar rumor tersebut. Robinson mengatakan bahwa dia yakin Kane tidak akan beranjak dari Hostpurs. Apalagi, dia meyakini bahwa Harry Kane akan jauh lebih sukses dengan tetap bermain untuk White Hart Lanes ketimbang harus pindah ke Manchester United.

Pendapat Robinson disimpulkan berdasarkan hasil Prediksi Skor Bola di mana menurutnya, saat ini Manchester United masih dalam masa transisi dan tidak stabil. Dan dia tidak melihat kemungkinan kondisi tersebut akan membaik dalam waktu dekat. Maka dari itu, menurutnya Harry Kane akan lebih baik tetap berada di tempatnya sekarang.

Namun demikian, Robinson juga sempat menambahkan, bahwa seandainya pada akhirnya Harry Kane pergi juga dari Tottenham, maka dia pasti akan lebih memilih Manchester City yang kondisinya lebih stabil saat ini dalam setiap pertandingan prediksi skor bola di Liga Primer Inggris.

Rumor Kepindahan Harry Kane ke Manchester United Sudah Berhembus Lama

Sebenarnya, isu terkait kepindahan Harry Kane ke Manchester United bukanlah barang baru. Pasalnya, sejak tahun 2017 hal yang sama sudah terdengar. Namun nyatanya, pada saat itu Manchester United lebih memilih mendatangkan Romelu Lukaku.

Namun sayangnya, Lukaku memang belum bisa tampil maksimal dan memuaskan publik Old Trafford. Bahkan, pada saat Teddy Sheringham, mantan penyerang Manchester United dan juga Tottenham Hotspur, datang ke Indonesia, Jumat (4/5/2018), dia juga sempat mengeluarkan pernyataan terkait hal ini.

Sebagaimana dikutip dari salah satu situs bola, Sheringham mengatakan bahwa Harry Kane bisa pergi ke klub mana saja di Eropa yang dia inginkan. Namun, bagi Sheringham, akan jauh lebih baik jika Harry Kane tetap konsisten berada di Tottenham Hotspurs.

Bantahan Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi apa pun dari pihak Harry Kane. Walaupun beberapa teman satu timnya sempat mengatakan bahwa Kane belum ada niat untuk pindah ke klub mana pun saat ini.

Lain halnya dengan juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih asal Norwegia tersebut, membantah isu tentang ketertarikan terhadap Harry Kane. Dikutip beberapa pemberitaan yang beredar, Solskjaer menyatakan bahwa saat ini mereka tidak memerlukan Harry Kane karena sudah memiliki Anthony Martial, yang saat ini mempertajam lini depan.

Bagi Solksjaer, saat ini Martial yang sudah sembuh dari cedera harmstring merupakan ujung tombak. Dan sepertinya kepercayaan Solksjaer bukan tanpa alasan. Karena Martial langsung mencatatkan namanya pada Prediksi Skor Bola sebagai pencetak gol pada comebacknya melawan FK Partizan Belgrade di Liga Eropa.