HAL-HAL YANG JANGAN DILAKUKAN KETIKA ANDA MELAKUKAN IBADAH UMROH

HAL-HAL YANG JANGAN DILAKUKAN KETIKA ANDA MELAKUKAN IBADAH UMROH

Hampir sebagian besar kamum muslimin pasti  menginginkan untuk bisa beribadah haji dan umroh ditanah suci. Beruntung apabila kita bisa menunaikan ibadah haji dan umroh di tanah suci. Ibadah haji dan umroh merupakan perjalanan spiritual yang wajib kita laksanakan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT sang pencipta.

Paket umroh plus turki adalah salah sau paket ibadah umroh yang paling favorit  yang  banyak ditawarkan oleh agen travel umroh terpercaya dan berkualitas. Untuk bisa melaksanakan ibadah umroh dengan kusyu, aman dan nyaman, anda harus mempersiapkan sedini mungkin dan pastikan anda sehat jasmani dan rohani untuk kelancaran dalam melaksanakan ibadah umroh.

Berikut ini beberapa hal yang jangan dilakukan ketika anda melakukan ibadah umroh, antar lain :

  1. Jangan pernah meninggalkan dan melewatkan ibadah utama

Agar anda dapat melaksanakan ibadah umroh dengan baik dan benar, anda jangan sampai melewatkan untuk mengerjakan ibadah utama umroh.

  1. Jangan melanggar peraturan

Sebelum anda berangkat dan selama melakukan ibadah umroh hendaknya selalu mematuhi segala peraturan yang telah ditetapkan pemerintash Arab Saudi untuk keamanan dan kenyamanan anda selama menjalani ibadah umroh.

  1. Jangan terlibat perbuatan yang tercela

Selama anda menjalani ibadah umroh, sebaiknya hindari perbuatan-perbuatan yang tercela yang dapat merugikan anda dan orang lain.

Apabila anda ingin memperoleh informasi lebih lengkap tentang umroh, dapat mengaksesnya di http://www.umrohplusturki.net/.