Fitur Apa Yang Saya Cari Di Lantai Vinyl?

 

Fitur Apa Yang Saya Cari Di Lantai Vinyl?

Ada banyak fitur tak sama di lantai vinyl, yang sangat berarti untuk pembeli. Gak semua fitur sanggup ditemui di lantai dan lantai ubin. Fitur bagi lantai vinyl tercantum permukaan tanpa lilin, balutan gloss, tekstur permukaan, kapabilitas pemulihan, terlindung dari sinar matahari, kenyamanan di bawah kaki, dan ketebalan lapisan atas.

Berikut ini yaitu deskripsi singkat ke tiap fitur.

Permukaan tanpa lilin.

Kala datang bagi membeli lantai vinyl, anda mampu membeli permukaan lilin atau gak ada lilin. Kebanyakan orang berpikir bahwa hanya lilin yang mau meninggalkan lapisan mengkilap, ini tidak permasalahannya. Lantai tanpa lilin sanggup mengkilap juga, yang juga mau mengirit waktu sekarang dibersihkan. Meskipun gak ada permukaan lilin yang mengkilap dari waktu ke waktu, ia sanggup kehabisan kilaunya namun sanggup dipulihkan dengan menggosok atau membalut ulang permukaannya. Sekarang melaksanakan riset, ada banyak rekomendasi kala berusaha menyimpannya kembali. Selalu baca rekomendasi pabrikan karena mereka mau tahu solusi terbaik bagi tipe lantai yang anda miliki.

Tingkatan gloss dan tekstur permukaan.

Lembar vinyl dan ubin vinyl lantai sanggup mempunyai kilap teratas atau hasil akhir kilap rendah. Hasil akhir mengkilap sanggup menunjukkan goresan atau kerusakan pada permukaan. Sebaliknya penyelesaian kilap rendah gak mau tidak susah tergores. Sekarang memutuskan bagi mempunyai kilau teratas atau kilau rendah, pertimbangkan tipe lingkungan apa yang digunakan. Contohnya mau lebih baik bagi menempatkan gloss rendah di aula masuk karena gak mau tidak susah rusak.

Kemampuan pemulihan.

Ada banyak hal yang sanggup membantu memulihkan lantai. Tiap tipe lantai vinyl dan permukaan yang tak sama semuanya mempunyai batas dan panduan proteksi. Adakala permukaan gak sanggup diperbaiki, karena beberapa tipe benturan. Tiap tipe lantai mau mempunyai batasan apa yang mampu dan gak mampu diambil yang disarankan oleh pabrikan. Ada pelindung lantai bagi mencegah kerusakan, seperti bantalan pelindung lantai bagi ditaruh pada furnitur atau peralatan. Jikalau anda khawatir tentang sesuatu yang mengacaukan lantai anda, gunakan tombak dari vinyl dan ujilah.

Proteksi sinar matahari.

Kala lantai terkena sinar matahari langsung sanggup berdampak kerusakan seperti fading, blistering dan kerapuhan. Ada beberapa warna seperti abu-abu dan cokelat yang sanggup menawarkan ketahanan terbaik bagi memudar. Kala mempunyai warna seperti kuning merah dan pink itu mampu memudar dengan kilat. Sekarang membeli lantai vinyl, tanyakan apakah ada garansi mengenai sinar matahari.

Kenyamanan di bawah kaki.

Mempunyai lantai yang nyaman sangat berarti, terutama di wilayah di mana banyak melintas atau berdiri. Backing empuk digunakan di bawah lantai vinyl bagi menambah kenyamanan, ia mampu datang dalam ketebalan yang tak sama tergantung pada seberapa lembut anda menginginkannya. Ubin biasanya gak membutuhkan penyangga karena kenyamanan ada dalam ketebalan ubin. Lembar vinyl yang kokoh mempunyai support fiberglass, yang terbuat dari gabungan berbagai bumbu.

Jadi kala memikirkan lantai vinyl ada beberapa studi yang ikut serta. Jikalau anda menginginkan permukaan tanpa lilin atau lilin, tipe gloss apa yang sesuai bagi tempat anda meletakkan lantai vinyl. Proteksi diperlukan dari furnitur dan penopang kenyamanan bawah. Jikalau anda gak percaya pada tipe apa lantai untuk mendapatkan, tanyakan seseorang yang mempunyai lebih banyak pengetahuan di lapangan.