Cara Memasang Lanyard Ponsel

Cara Memasang Lanyard Ponsel

Ponsel saat itu menampilkan banyak opsi yang begitu berharga untuk pemiliknya, mulai dari menyediakan kepiawaian internet dan koneksi ke web media sosial hingga membantu seseorang melacak janji, membuat dan menerima panggilan telepon, dan pesan bacaan. Tak heran banyak orang ingin melindungi ponsel mereka dengan memasang lanyard ponsel untuk membantu melawan kerusakan, ketiadaan dan pencurian. Untungnya, sebagian gede lanyard ponsel tidak sulit dipasang ke ponsel anda.

Langkah 1

Temukan lubang tali lanyard di ponsel anda. Sebagian gede ponsel, dengan pengecualian pada beberapa ponsel cerdas, memiliki satu set dua lubang kecil yang terletak di tepi ataupun sudut telepon. Lubang biasanya terletak di bagian atas telepon di satu samping ataupun yang yang lainnya dan terhitung untuk tujuan tertentu memasang telepon ke tali pengikat ataupun tali lainnya.

Langkah 2

Pilih tali id card dengan loop yang cukup tipis untuk masuk melalui lubang pada ponsel anda. Beberapa ponsel menyertakan tali lanyard di dalam kotak ketika anda membeli ponsel baru anda. Tali kamera digital juga berfungsi dengan bagus. Anda terlebih lagi sanggup membeli lanyard ponsel dalam bermacam desain unik. Pastikan ujung tali yang melewati lubang lanyard cukup tipis, tetapi cukup kokoh, untuk memegang ponsel dengan aman.

Langkah 3

Lingkarkan tali lanyard melalui lubang lanyard di ponsel anda. Tarik tali hingga kuat.

Cari cara alternatif untuk memasang lanyard ponsel ke ponsel cerdas ataupun ponsel yang tak memiliki lubang lanyard untuk casing. Contohnya, tali id card jakarta untuk iphone memakai port usb telepon untuk pemasangan tali lanyard. Untuk beberapa ponsel, anda mungkin sanggup melepaskan casing belakang dan memasang tali lanyard memakai lubang pengeras suara, lubang yang lainnya ataupun lubang di bagian belakang ataupun dengan membuat lubang tali naut anda sendiri. Pastikan casingnya kokoh dan cukup tebal sehingga tak ingin retak bila anda menaikkan lubang lanyard.