BEBERAPA CARA AGAR WALLPAPER TERLIHAT BERSIH DAN TAHAN LAMA

BEBERAPA CARA AGAR WALLPAPER TERLIHAT BERSIH DAN TAHAN LAMA

Wallpaper dinding yang sudah dipasang dirumah anda sebagai pelengkap desain interior yang sangat menarik, langkah selanjutnya ialah anda harus mengetahui cara yang paling tepat untuk membersihkan dan merawat wallpaper dirumah anda. apabila anda ingin membersihkan wallpaper sendiri, ada baiknya harus mengerti tentang beberapa jenis wallpaper agar nantinya tidak salah dalam membersihkan wallpaper tersebut. anda juga dapat memanfaatkan jasa produsen wallpaper dinding murah untuk membersihkan agar terlihat semakin menarik dan tahan lama.

Berikut beberapa cara efektif dan efisien membersihkan wallpaper dinding antara lain :

  • Dengan menggunakan kain lembab

Debu dan kotoran tentu akan merusak keindahaan dari wallpaper, namun dengan menggunakan kain yang agak lembab bisa mmebantu dalam membersihkan debu dan noda yang menempel pada wallpaper.

  • Dengan menggunakan jeruk nipis

Jeruk nipis salah satu media pembersih yang sangat ampuh untuk membersihkan noda yang membandel yang susah untuk dibersihkan. Cara yang paling mudah ialah dengan mencampurkan jeruk nipis kedalam air hangat dan setelah itu mulailah dengan mengelap semua permukaan wallpaper dengan hati-hati.

  • Dengan menggunakan kemonceng

Kemonceng merupakan salaah satu alat yang praktis dan paling sering digunakan untuk membersihkan debu dan kotoran. Kemonceng dengan berbahan halus sangat aman untuk membersihkan wallpaper dinding yang tidak akan merusaknya.