Aksesoris yang Sekarang Jadi Trendy Dikalangan Anak Muda Hits!

Diantara kalian kawula muda pasti pernah menonton sebuah pertunjukkan atau menghadiri sebuah event bukan?. Sebut saja konser musik, event pameran seni, event olahraga, dan acara-acara menarik lainnya. Sangat lazim kita temukan bahwa untuk dapat memasuki zona acara tersebut kita diharuskan memiliki tiket sebagai bukti bahwa kita adalah pengunjung pada kegiatan yang sedang berlangsung. Nah, tiket ini biasanya merupakan secarik kertas berisi nama acara yang akan dihadiri. Ehh.. tapi tunggu dulu.. penggunaan tiket kertas dari produksitalilanyard.com yang selalu menjadi ciri khas dan merupakan salah satu hal penting yang wajib dibawa sebelum menghadiri acara, ternyata sudah mulai mengalami perubahan loh.. Kok bisa? ya, perubahan yang dimaksud disini adalah perubahan bentuk dari tiket itu sendiri.

Aksesoris yang Sekarang Jadi Trendy Dikalangan Anak Muda Hits!

Gelang Wristband, Gelang Kekinian yang Populer Dikalangan Anak Muda!

Mungkin diantara kita saat ini sudah tidak asing lagi dengan kata gelang wristband, iya kan?. Nah.. gelang tersebut dimasa kini telah dimodifikasi dan sudah mulai banyak digunakan sebagai bentuk pengganti tiket. Semula tiket yang berupa selembar kertas kecil berubah menjadi gelang yang dipakai di pergelangan tangan, dengan fungsi berupa penanda bahwa orang yang memakai adalah peserta atau pengunjung di event yang diikutinya. Alhasil, gelang ini kemudian menjadi populer dibeberapa kalangan, khususnya anak muda karena dianggap lebih unik dan kekinian. Selain bentuknya yang ciamik, ternyata fakta dibalik terciptanya gelang ini adalah sebuah tujuan agar penggunaan tiket menjadi lebih baik. Tujuan lainnya adalah agar pengunjung lebih mudah memiliki tanda tanpa harus dicap tangannya.

Selain tiket masuk pada sebuah tempat pertunjukkan, ternyata ada beberapa penggunaan lain pada gelang ini loh guys.. Salah satunya adalah gelang wristband sebagai pengganti kartu multi trip pada sebuah alat transportasi massa kereta commuter line jabodetabek. Divisi humas commuter line Indonesia menjelaskan bahwa perusahaannya akan membuat kartu multi trip baru dalam bentuk gelang yang lebih efektif untuk digunakan. Para pengguna jasa kereta ini diharapkan dapat merasa lebih nyaman jika menggunakan gelang ini dengan hanya menempelkan tangannya pada mesin sensor saat hendak memasuki stasiun.

Selain itu, penggunaan gelang yang bahannya terbuat dari bahan tali lanyard ini dikatakan memiliki trend yang disukai oleh banyak orang. Inilah yang kemudian mendasari orang yang hendak membuat sebuah acara atau yang lainnya berpikir untuk menggunakan gelang hits ala anak muda tersebut. Tak jarang, beberapa orang juga akhirnya menjadikan gelang ini sebagai aksesoris masa kini yang sering digunakan.