Agar Dapat Merasakan Relaksasi Gunakan Desain Kamar Menggunakan Dekorasi Ala India

Ilmukonstruksi.com  – Siapa yang tidak kenal dengan bollywood? Ya sebutan untuk industri film di india sangat terkenal untuk meninggalkan jejak pengagum di seluruh dunia, termasuk indonesia. Selain itu filmya, tidak sedikit orang yang memperhatikan mengejutkan dia di dalam.

Agar Dapat Merasakan Relaksasi Gunakan Desain Kamar Menggunakan Dekorasi Ala India

Jika mereka pecinta india, maka tidak ada salahnya kan menerapkan gaya india penuh nilai-nilai tradisional dan etnis untuk diterapkan di kamar tidur anda?

Kamar tidur dekorasi tips ala india

India jiga diterapkan di dalam ruangan akan membuat relaksasi anda sendiri sehingga sangat cocok bagi mereka yang menginginkan perdamaian di kamar tidur. Untuk membuat interior kamar tidur dalam perjalanan ke india, anda dapat menggunakan desain interior pengusaha konstruksi khusus yang akan membantu anda mempertimbangkan unsur-unsur dalam dekorasi sehingga hasilnya memuaskan. Adapun tips untuk menciptakan nuansa kamar tidur india mereka adalah sebagai berikut:

Warna

Warna menjadi fitur yang sangat menarik bagi perasaan india. Warna yang identik dengan india dalam terakota merah akan menciptakan suasana eksotis. Juga, jangan lupa untuk menggunakan warna ceri atau plum. Warnanya tentu harus dipertimbangkan dengan hati-hati, agar tidak menerapkan merah terlalu kuat karena akan menciptakan kesan energi sempit dan negatif. Gunakan merah sealami mungkin sehingga kamar tidur anda secara alami terkesan. Jika anda ingin menggabungkan dengan warna yang lebih mencolok, kemudian gunakan aksen kecil seperti bantal dan motif dekoratif di dinding saja.

Tempat tidur

Untuk gaya india tidur, penggunaan tidur dengan bahan kayu jati. Kayu ini mengandung silikon dan minyak esensial yang akan membuat tempat tidur tidak rusak dan kuat. Kayu juga mampu menampilkan megah dan obat-obatan aroma khas dari india. Anda dapat meminta kontraktor bantuan pembangunan untuk mencari jenis kayu.

Furnitur berlapis

Kain furnitur, seperti tirai, seprai, sarung bantal, karpet dan lain-lain harus menggunakan warna hijau, coklat, biru dan lemon. Dan untuk kain memperindah, anda dapat menggunakan jenis kain berumbai, atau menggunakan rumbai sutra.