3 Wisata Memacu Adrenalin yang Bisa Kamu Temukan di Pulau Seribu

Pulau Seribu adalah objek wisata yang ada di daerah Ibu Kota, Jakarta. Pulau ini tak hanya menawarkan keindahan dan objek bersejarahnya yang terkenal saja, lebih dari itu ada banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan saat mengunjungi Pulau Seribu, termasuk juga melakukan beberapa kegiatan ekstrem, menarik sekali bukan? Nah, apa saja dan di mana saja sih kamu bisa menghabiskan waktumu kalau berkunjung ke Pulau Seribu? Simak terus ulasan berikut ya!

Keliling Pulau Seribu Selama Satu Hari Penuh

 

Untuk kamu yang tinggal di Ibu Kota, Pulau Seribu mungkin sudah biasa dan bukan lagi hal istimewa. Berbeda dengan mereka yang tak pernah ke tempat ini. Jangan bingung ya, Sobat. Untuk menuju Pulau Seribu kamu bisa mencari fasilitas sewa bus pariwisata Jakarta (jika datang membawa rombongan). Namun, kalau kamu solo traveler, kamu bisa ikut one day trip yang biasanya banyak mempromosikan jasa tour satu hari mengelilingi beberapa kepulauan yang ada di Pulau Seribu. Tour ini harganya juga sangat murah meriah loh, hanya 75-100 ribu saja. Surga banget enggak tuh?

Bermain Banana Boat dan Seru-seruan Bersama Teman

 

Di Pulau Seribu kamu akan menemukan berbagai spot liburan yang asik. Ada beragam kegiatan yang juga bisa kamu lakukan di sana, salah satunya adalah aktivitas yang lumayan memacu adrenalin seperti bermain banana boat di Pulau Tidung. Bagi sebagian orang, bermain banana boat tampak menakutkan, apalagi mereka yang tidak bisa berenang. Namun, sensasinya akan sangat berbeda kalau kamu memang sangat menyukai olahraga air satu ini. Banana boat bisa membuat mood kamu berubah seketika menjadi ceria. Kalau berkunjung ke Pulau Tidung jangan lupa coba aktivitas satu ini ya.

Bermain Jetski di Pulau Ayer

 

Pulau Ayer adalah salah satu daerah wisata yang juga masuk gugusan Kepulauan Seribu. Ada banyak sekali jasa sewa bus pariwisata Jakarta murah yang bisa mengantarkan kamu ke tempat ini. Di Pulau Ayer ini, jenis olahraga ekstrem tapi seru yang bisa kamu coba adalah Jetski. Pergi ke Pulau Ayer juga bisa membawamu ke Pantai Marina Ancol, karena jaraknya yang begitu dekat.

Untuk kamu yang berasal dari luar Ibu Kota dan masih bingung di mana bisa mendapatkan jasa sewa bus pariwisata Jakarta, kamu bisa mencari di internet atau akun Instagram resmi. Ada banyak sekali kok yang menyediakan akomodasi yang murah dan lengkap kami merekomendasikan pusatsewabus